header-int

Jumat Sehat, Dosen dan Karyawan UIN KHAS Dapat Suplemen Peningkat Imun

Jumat, 14 Jan 2022, 16:32:13 WIB - 138 View
Share
Jumat Sehat, Dosen dan Karyawan UIN KHAS Dapat Suplemen Peningkat Imun

Humas – Di masa pandemi seperti sekarang ini setiap orang diharapkan bisa menjaga kesehatan tubuh agar tehindar dari virus maupun penyakit. Seperti yang dilakukan Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember, dalam rangka menjaga kesehatan para dosen dan karyawan Bagian Umum membagikan suplemen peningkat imun, Jum’at (14/1/2022).

Suplemen yang dibagikan kepada tiap orang berupa 1 botol madu, 1 strip imun booster dan 1 strip vitamin D 1000 IU.

Muhammad Wahyudi sebagai panitia pendistribusian suplemen mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk perhatian kampus kepada dosen dan karyawan. Dengan ini diharapkan semua tenaga pengajar maupun tenaga pendidikan selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Apalagi banyak berita tentang varian baru dari virus covid-19 yang bermunculan akhir-akhir ini, ditambah lagi saat ini merupakan puncak musim hujan,” katanya.

Suplemen dibagikan kepada masing-masing fakultas. Beberapa unit datang ke Bagian Umum untuk mengambil sendiri.

“Semua pasti kebagian, bagi yang belum mendapatkan bisa mengambil di fakultas atau unit masing-masing. Total ada sekitar 500 paket lebih sesuai jumlah dosen dan karyawan UIN KHAS.” ungkap Wahyudi. (humas)


IAIN JEMBER Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTIN) terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan, Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah diresmikan oleh Menteri Agama RI pada awal tahun 2017.

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

info@iain-jember.ac.id

© 2022 IAIN JEMBER Follow IAIN JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube | Maintenance by UPT - TIPD