header-int

Beri Semangat, Rektor Sambangi Atlit IAIN Jember

Rabu, 17 Jul 2019, 11:21:00 WIB - 179 View
Share
Beri Semangat, Rektor Sambangi Atlit IAIN Jember

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember, Prof Babun Suharto, menyambangi mahasiswa yang menjadi atlit dalam ajang Pionir IX di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Kedatangan Prof Babun tersebut untuk memberi semangat kepada seluruh atlit, agar maksimal dalam setiap pertandingan Pionir IX.

“Kami datang bersama istri ke UIN Malang, untuk memberi semangat dan memotivasi seluruh atlet yang akan bertanding, kita juga mendoakan semuanya agar selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan bisa meraih hasil terbaik,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Prof Babun juga berpesan kepada seluruh atlit, pelatih, dan official, agar selalu disiplin dan tetap menjaga kesehatan hingga akhir pelaksanaan Pionir, Minggu (21/7) mendatang.

“Kepada seluruh atlit harus selalu disiplin, ikuti arahan pelatih. Dan yang terpenting tetap jaga kesehatan, istirahatnya jangan terlalu malam, agar stamina tetap terjaga,” pintanya.

Selain itu, dia juga berharap untuk tetap fokus dalam setiap pertandingan dalam Pionir IX. “Kita berharap mudah- mudahan bisa meraih hasil maksimal dengan meraih medali sebanyak mungkin,” harap Prof Babun.

Sementara salah satu official tim IAIN Jember Totok Sudarmanto menyambut baik kedatangan Rektor IAIN Jember, Prof Babun Suharto. Menurutnya, kedatangan Prof Babun bersama Istri dapat menambah semangat bagi seluruh atlit, pelatih, dan official yang ikut dalam pelaksanaan Pionir.

“Kedatangan beliau ini tentu memberi semangat kepada kami, terutama kepada atlit dan pelatih. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dengan memaksimalkan seluruh kemampuan demi mengharumkan nama IAIN Jember,” katanya. (Humas/ Firdaus- Winarno)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTIN) terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan, Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017.

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

info@iain-jember.ac.id

© 2019 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember Follow Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember : Facebook Twitter Linked Youtube